alay dan gaul


yang anda tau tentang alay?

– pasti menjijikan
– pasti lebay (yaiyalah -___-)
– terlalu kekanak-kanakan

yang anda tau tentang gaul?

– pasti keren
– pasti gaul (yaiyalah -____-)

– pasti jadi trendsetter

itu semua emang bener, tapi yang gua keselin disini, kenapa orang gaul harus menindas orang alay???
emang anak alay ngeganggu lu?
emang anak alay bikin lu sengsara?
emang anak alay malingin rumah lu?
think again meeen! mereka gak pernah ngeganggu siapapun, mungkin ada yang merasa terganggu dengan anak alay, itu yang mulai duluan ngeganggu siapa? anak yang menindas anak gaul kan???

contoh, biasanya ada anak yang KATANYA gaul (angsa atau anak gaul samarinda), ngetweet tentang kejelekan anak alay —> “ih jijiknya aku ngeliat akun dia namanya Ag03z NaGh M4m13h Y4n6 TeRc4k1ti3, padahal mukanya sangar” nah itu isi tweetnya, emang si Ag03z ngeganggu kamu gitu??? gak kan?

anda sendiri loh yang perduli dan care dengan si Ag03z (aduh cape amat nulisnya, tuh kan bener jadi anak alay itu butuh perjuangan untuk nulis huruf besar kecil dan angka, tapi malah anda hina dan tidak dihargai, itu seni coy, mereka itu adalah seniman tulisan), sampe2 dipromoin di twitter lu.
itungannya sama, yang alay ingin terkenal karena membuat sensasi cetar-cetar dimanapun,dan yang gaul pun sama ingin terkenal karena dia yang paling sempurna dan bisa menginjak-injak anak alay.
dan INTINYA, anak gaul sama kok dengan anak alay, sama-sama ikut arus globalisasi  dan meng in in kan apa yang sedang in nya, jadi sudahlah :)))

sekian persamaan alay dan gaul dari saya, jadi lebih baik menjadi orang biasa saja dan jangan terlalu mengurus hidup orang apalagi menginjak-injak harkat dan martabat mereka, selama orang tersebut tidak mengganggu hidup anda :)))))

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s