ini suka cita selama hidup menjadi “the real man” atau anak kostan
apa yang kalian tau tentang “anak kost”?

senang disaat tanggal muda, susah disaat tanggal tua?
makannya cuman sekali, atau sering puasa?
addicted sama indomie?
sering hibernasi?

ya, itu benar semua. sebelum ngekost gua ngontrak sendiri di perumahan loa bakung, samarinda, karena jarak yang sangat jauh, sejauh jupiter mengelilingi tata surya, makanya gua pindah jadi anak kost2an, ya gua seneng aja, selama itu jauh dari tetangga😀.

ini sukanya :

ketika tanggal muda, pasti semua anak kost2an melampiaskan hartanya buat hal-hal yang menyenangkan, karena yang ada dipikirannya pasti cuma satu, “ah, pake dulu 100rebu kan masih banyak sisanya, kalo uang gua abis juga, gua bisa meminimalisir jatah makan gua”, ini dia yang bikin anak kost jadi boros, seboros muka pak tarno🙂. di tanggal muda juga anak kost merasa lega karena sudah lepas dari kehidupan tanggal tuanya, biasanya anak kost pasti jalan-jalan atau ngafe bersama teman tercintanya, ceileh cinta😀. yang kacrut-sekacrutnya disitu pasti teman2nya malakin anak kost, “cieee yang tanggal muda, bayarin dooeeellloooeee”, *mati. dan yang goblognya lagi si anak kost malah ngeiyain aja dengan berpikir positif “kalo uang abis, gua kan bisa puasa” <— mulia sekali kau nak🙂.

ini dukanya :

anak kost disaat uangnya menipis dan tersisa hanya beberapa rupiah, dia bakal kepikiran buat mengakhiri hidupnya bahaha, dia bakal kepikiran “gua makan apa ya ntar?”, “ah gua makan sekali sehari aja dah ditempat 6ribuan”, “minjem dulu ah ama temen 100ribu doang”, ini yang paling sering —> telpon mamah atau papah ” pak, ini motor mogok gabisa nyala, terus tadi aku ke bengkel terus bayar 150ribu” kalo ke mamah —> “mak, ini tadi dikampus suruh beli buku, bukunya tebel, harganya 180ribu doang”, anak durhaka :((((.
mau gimana lagi? anak kost punya insting yang tajam disaat hidupnya mulai gak karuan, segala cara apapun pasti dipake, yang penting perut terisi walaupun cuma indomie🙂

oke sekian, jadi kalo mau jadi anak kost pikir2 dulu yang mateng oke :))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s