MOCCA

POSTERREV-insert poster2 mocca mocca-dear-friends-concert Sunday-Afternoon-With-Mocca-1

 

want to know more about mocca —> check this out!!!

Advertisements

cara menghindar dari ibu kost

apa yang kamu tau tentang ibu kost?
cantik?

images (1)

sempurna?

1351182578_angelina-jolie-290

bundadari?

images (2)

murah senyum?

gambar-lucu-muka-aneh-senyum-lebar
itu semua salah, kenapa? rata-rata ibu kost itu galak, ada sih yang baik tapi jarang, jarang tapi ada, ya endemik lah :D. cantik? ga semuanya ibu kost cantik, ada yang cantik fisiknya ada yang cantik hatinya <—itu semua jarang ditemuin, tapi ada tapi sedikit. sempurna? tidak ada yang sempurna selain Allah SWT :)))

like an angel? *gausah dijawab*

kenapa ibu kost identik dengan galak? sebenernya ibu kost gak galak, cuman kita aja yang memproyeksikan ibu kost galak karena harus bayar uang kost disaat uang bulanan belum cair.
nih cuman mau ngasih tips and trick buat anak kost supaya bisa menghindar dari ibu kost karena uang kirimannya belum dikirim :

 

  1. naikkan mood ibu kost dengan mengajaknya ngobrol tentang gosip-gosip yang terjadi di dunia selebritis, otomatis si ibu bakal lupa tuh dengan niat awalnya yang mau nagih uang.
  2. pasang muka sedih agar ibu kost iba dan akhirnya mengundurkan jadwal pembayaran kost
  3. bekerjasama lah dengan teman-teman anak kost untuk menjahili ibunya, siapa tau ibunya sakit hati terus anak-anak kost na pada gak di heranin, kan enak gak bayar kost-kost an.
  4. jika ibu kost sering nongkrong di daerah kamar kamu, maka keluarlah pada jam 4 subuh (keliling-keliling kota atau ngemo di tempat lain) membawa tas dan berpakaian rapih layaknya orang kantoran dan datanglah tepat jam 7 pagi dimana ibu kost lagi nongkrong asik sambil ngudud (itu kalo yang ngudud). kenapa harus begitu? karena jika kita datang pagi dan ketemu ama bu kost pasti si ibu nanya begini. “darimana nak?”, jawablah dengan muka 5L (letih,lelah,lemas,layu dan loyo) yaitu ” habis pulang kerja bu, buat nyari duit kuliah” jangan lupa pasang emot “:(“. otomatis si ibu langsung iba dan mengurungkan niatnya untuk menagih uang kost.
  5. rayu ibu kost dengan gombalan maut tahun 2013 seperti “ibu anaknya tukang dokter (tukang dokter? maksa banget) yaaaa ?” “kok tauuuu?” “karena ibu telah menyembuhkan luka di hatiku” kalo gak yang ini aja ” ibu cantik sekali hari ini (hari ini aja) secantik sinar rembulan menyinari malam yang gelap gulita”. nah otomatis si ibu langsung berbunga-bunga tuh hatinya, dan akhirnya kamu pun menuju pelaminan bersamanya, kan enak kan gratis ngekost seumur hidup :)))
  6. cara ini jangan ditiru karena hanya untuk para psikopat, simple aja sih tinggal bunuh aja ibunya kan selesai *mati*.

oke itu semua bisa dicoba kecuali point ke 6 (khusus dewasa 17++), selamat mencoba :)))

 

korban malpraktek

apa yang anda ketahui tentang salon JA?

1. pasti hasilnya bagus

2. karena bagus pasti harganya mahal

3. yang motongnya cantik-cantik, ada juga pria cantiknya 🙂

4. tempatnya ber- AC

5. wangi
awalnya saya mikir gitu juga, karena itu kan kata orang, ya saya mah percaya2 aja namanya juga belum pernah ke JA. dulu pas masih gondrong sedang, jelasnya lihat foto dibawah ini :

tampak belakang

tampak belakang

tampak samping

tampak samping

tampak depan

tampak depan

itu pas kuliah awal semester 3 dulu, kenapa dipotong? karena disuruh pak Ali buat potong rambut (pak Ali adalah dosen saya).

begini kronologisnya :
pas lagi jalan-jalan di salah satu mall di samarinda sebut saja SCP, gua ngeliat ada tempat potong rambut yang emang udah terkenal yaitu JA. gua percaya apa yang dibilang temen2 gua tentang keahlian para pemotong rambut JA. yaudah gua langsung cusss aja buat potong rambut di JA. pas masuk gua gerogi, ternyata isinya cewe semua gada cowo cantiknya, kenapa gerogi? cuma saya yang bener2 laki tulen :)))

yaudah, gua bilang sama mbanya mau potong rambut, sekalian keramas. setelah dikeramasin, dipijet-pijet gitu, ya langsung duduk di hot seat nya. merasa tertekan kalo ternyata setelah dikeramas sambil dipijetin terus gua liat hasilnya di kaca jadi bagus, ada perasaan nyesal kenapa gua mau potong rambut ini.
gua bilang ama mbanya, “mba jangan terlalu pendek ya potongannya”, jawab mba “iya mas” (masih muda woy masih umur 15 tahun udah dibilang mas-mas -___-). “ini potongannya berapa centi mas?”, gua cuma bilang “terserah mba asal jangan terlalu pendek”, kenapa terserah? karena gua gatau sama sekali tentang centi-centian dalam memotong rambut.

setelah melalui proses yang complicated, akhirnya saya selesai juga. perasaan nyesel? ASLI nyesel limakali kenapa gua harus potong rambut di JA -___-.

dan ini poto saya setelah dicukur di JA :

51214199MM017_crim

kasian kan? kaya anak yang kehilangan mamanya 😦

saya juga berhasil meyakinkan teman saya yang bernama DK dan AH untuk potong rambut di JA, dan hasilnya juga mereka sama dengan korban malpraktek bahahahahahahahahahahahahahaha
ini buat pertama dan terakhir saya potong rambut di JA, terima kasih JA telah membuat saya ganteng abstrak :)))